Kata-Kata Romantis Buat Pacar Terbaru Bulan Februari 2016

Kata Kata Romantis Buat Pacar-Pacar adalah calon wanita yang akan menemani perjalanan hidup seorang pria dan disinilah pria akan membuat sang pacar sangat terkagum kagum sehingga pacar anda tidak merasa kesepian dan tetap menjadi penyemangat buat kamu dimanapun berada. Di bawah ini adalah sekumpulan kata kata romantis buat pacar tercinta.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru Bulan Februari 2016

kata kata romantis buat pacar terbaru

Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa 😀
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.

Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.

( baca : puisi romantis buat pacar tersayang ) Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.

Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.

Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI. Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.

Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU 😀

Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.

Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana. Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.

Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.

Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.

Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu. Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.

Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!

Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu. Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.

Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga. Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati. Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya. Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.

Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang. Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati. Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai. Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.

Demikianlah artikel secuil yang cuman sekedar mengisi waktu dan pikiran yang gundah haha galu nih adminya dan semoga bisa bermanfaat untuk anda. Bacaan terkait tentang kata kata romantis buat pacar terbaru bulan februari .

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

Daya Tarik Wanita Idaman Pria Dewasa

Daya Tarik Wanita Idaman Pria Dewasa-seorang pria yang dewasa di dalam mencari pasangan hidupnya seolah olah tidak main main dan tentunya pria dewasa lebih serius di bandingkan dengan pria yang belum dewasa. Pria dewasa itu suka sama wanita yang mandiri, perhatian, dan tidak suka mengganggu waktu kerja si pria dewasa saat kerja. Meskipun begitu ada saja yang masih belum pas seorang wanita idaman pria yang belum memenuhi kriteria para pria dewasa.

Tipe Wanita/Cewek Idaman Pria Dewasa

Ternyata tak hanya wanita yang selektif dalam memilih pasangan. Kaum pria pun cukup ketat menyeleksi tipe wanita seperti apa yang paling cocok jadi pendampingnya. Meskipun tiap-tiap pria mungkin memiliki kriteria yang berbeda-beda, namun faktanya rata-rata kaum pria bisa sangat tergila-gila pada wanita bila si wanita itu memiliki 10 daya tarik berikut dalam dirinya. Apa saja 10 daya tarik tersebut? Apakah kamu memiliki satu, dua atau bahkan semua kelebihan yang dimaksud? Ok ladies, langsung kita intip saja yuk apa sih 10 daya tarik pada diri wanita yang banyak disuka dan dicari pria?

tipe wanita pria dewasa

Percaya diri
Kamu mungkin akan terkejut atau mungkin bingung mengapa bukan kriteria “cantik” atau “s*ksi” yang menempati posisi pertama dalam 10 daya tarik wanita yang paling disukai pria. Ya, ternyata pria lebih menyukai wanita yang percaya diri. Seorang wanita memang harus memiliki rasa percaya diri yang baik. Percaya diri dalam pembawaan, penampilan, potensi, pergaulan, pendirian, dan lainnya. Wanita yang percaya diri biasanya juga pandai dan yakin dalam mengemukakan pandangan dan pendapatnya. Pria menilai wanita seperti itu adalah wanita yang cerdas. Kaum pria juga menilai wanita yang percaya diri itu menarik dan s*ksi. Kecantikannya, luar dan dalam akan lebih terpancar lewat aura percaya dirinya yang positif. Selain itu, pria juga menilai wanita yang percaya dirinya tinggi itu seperti seseorang yang menarik namun sulit ditaklukkan sehingga semakin menambah poin plus si wanita di mata pria.

10 kelebihan wanita yang banyak disuka dan dicari pria

Nah, bagi kamu yang merasa masih kurang percaya diri, tak ada salahnya mulai saat ini kamu mengubah karaktermu itu perlahan-lahan dan membuang jauh rasa tidak percaya diri tersebut. Bukan berubah hanya karena ingin menjadi primadona di mata pria loh, tapi jadilah wanita yang percaya diri karena percaya diri adalah salah satu modal terbesar bagi kita untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Punya selera humor
Tak ada orang yang betah berada di sekitar orang yang pembawaanya selalu serius. Pria juga menyukai wanita yang memiliki selera humor yang baik, wanita yang bisa diajak bercanda dan tertawa saat si pria membuat guyonan. Pria menyukai wanita yang tahu kapan saatnya serius dan kapan saatnya lebih santai menikmati hidup. Pria suka wanita yang bisa nyambung dan enak diajak ngobrol berbagai topik meskipun bukan tentang sesuatu yang serius. Akan menjadi poin plus tersendiri bagi wanita bila ia bisa menghidupkan suasana dan membuat si pria tak pernah merasa bosan berada di dekatnya. ( baca : tipe wanita yang disukai pria ) Lebih enjoy lah menjalani hidup ini, jangan langsung menanggapi segala sesuatu secara negatif. Jadilah wanita yang periang, ceria dan hangat, karena itu adalah salah satu kelebihan yang akan membuat semua orang, tak hanya pria merasa nyaman berada di dekatmu.

Enak dilihat
Untuk poin ini, sepertinya semua orang sudah mengetahuinya ya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria pasti menyukai wanita yang memiliki penampilan fisik yang enak dilihat. Eits, tapi yang dimaksud enak dilihat disini bukan berarti mutlak cantik secara fisik atau memiliki badan aduhai bak selebritis loh. Enak dilihat yang pasti adalah seseorang yang mampu berpenampilan menarik, rapi, bersih, dan pas sesuai umur. Jangan berdandan berlebihan kalau akhirnya malah membuat penampilanmu terlihat 10 tahun lebih tua. Berdandanlah sewajarnya, sepantasnya dan sesuai kepribadianmu.

Mandiri
Kemandirian yang ada dalam diri wanita merupakan hal yang sangat menarik bagi pria. Wanita yang mandiri tahu apa yang diinginkannya dalam hidup. Wanita yang mandiri bisa memutuskan apa yang terbaik bagi dirinya dan tidak selalu harus bergantung pada orang lain terutama pada pria pasangannya nanti. Memang mengasyikkan bagi pria bila ia bisa menjadi pelindung dan tempat si wanita bersandar saat diliputi kesedihan. Karena hal itu seperti menonjolkan sisi maskulin dalam diri pria dan membuat si pria merasa dibutuhkan. Namun bila berlebihan, lama-lama pria juga akan merasa terganggu dengan hal tersebut. Itulah penjelasan tentang tipe wanita idaman pria dewasa semoga pria dewasa lebih berhati hati di dalam memilih pasangan hidupnya karena jaman sekarang sudah berbeda broo..

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

21 Tipe Wanita Yang Sangat Di Sukai Pria

Tipe Wanita Yang Sangat Di Sukai Pria-Seorang pria tentunya mencari pasangan hidup yang mampu menjadi pendampingnya dengan setia dan penuh perhatian. Nah priapun sebaliknya harus setia pada pasaganya disinilah kita akan mengenali tipe wanita/ umumnya sih Cewe hihi yang sangat di sukai oleh para pria di indonesia khususnya. Tipe tipe wanita berikut apakah termasuk kedalah kategori pilihan pasangan hidup anda.

21 tipe wanita yang disukai pria

21 Tipe Wanita Yang Sangat Di Sukai Pria

1. Tipe Cewek Pengertian

Sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo? Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.

2. Tipe Cewek Penyayang

Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang ingin disayang. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

3. Tipe Cewek yang selalu berpikir positif

Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun gak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

4. Tipe Cewek Baik Budi

Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

5. Tipe Cewek Sensual

Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka gak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo gak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen!

6. Tipe Cewek Terus Terang

Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok gak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

7. Tipe Cewek Mandiri

Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tapi gak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa gak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang gak beres dalam hubungan mereka.

“Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok”

8. Tipe Cewek Pede

Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini gak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya.

9. Tipe Cewek yang Cerdas

Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa aja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

10. Tipe Cewek yang gak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya

Tipe cewek yang seperti ini sangat di kagumi cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

11. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.

12. Tipe Cewek Setia

Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

13. Tipe Cewek Ramah

Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

14. Tipe Cewek Humoris

Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan.

“Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok”

15. Tipe Cewek Fleksibel

Umumnya, cowok paling gak suka sama cewek yang keras kepala dan cuma nuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tapi mereka merasa eneg dengan cewek yang gak peduli dengan orang lain. Cewek yang gak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

Satu hal yang sering terjadi pada “Cewek kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter jika itu terjadi.

16. Tipe Cewek Jujur

Para cowok sangat senang dengan cewek yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi keberadaan dirinya dengan ( baca : kunyit putih sebagai obat liver alami ) kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

17. Tipe Cewek dengan bentuk badan bagus

Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka gak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga gak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

18. Tipe Cewek Cantik

Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya. Tapi tidak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat menggiurkan.

19. Tipe Cewek Satu Keyakinan

Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang.

20. Tipe Cewek yang Memiliki sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari.

21. Tipe Cewek Hemat

Cowok sangat gak suka dengan cewek yang boros. Tapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja. Itulah 21 tipe tipe wanita yang sangat disukai pria semoga artikel kami bermanfaat bisa bermanfaat bagi anda.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com