Kata-Kata Romantis Buat Pacar Terbaru Bulan Februari 2016

Kata Kata Romantis Buat Pacar-Pacar adalah calon wanita yang akan menemani perjalanan hidup seorang pria dan disinilah pria akan membuat sang pacar sangat terkagum kagum sehingga pacar anda tidak merasa kesepian dan tetap menjadi penyemangat buat kamu dimanapun berada. Di bawah ini adalah sekumpulan kata kata romantis buat pacar tercinta.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru Bulan Februari 2016

kata kata romantis buat pacar terbaru

Aku nggak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa 😀
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.

Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.

( baca : puisi romantis buat pacar tersayang ) Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.

Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.

Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.

Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI. Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.

Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU 😀

Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.

Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana. Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.

Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.

Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.

Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu. Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.

Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!

Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu. Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.

Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga. Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati. Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya. Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.

Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang. Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati. Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai. Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.

Demikianlah artikel secuil yang cuman sekedar mengisi waktu dan pikiran yang gundah haha galu nih adminya dan semoga bisa bermanfaat untuk anda. Bacaan terkait tentang kata kata romantis buat pacar terbaru bulan februari .

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

2 Puisi Cinta dan Romantis Untuk Pacar Tersayang

Puisi Cinta dan Romantis Untuk Pacar Tersayang-Hai sobat pecinta para wanita .. ketemu lagi dengan admin terganteng yang suka update ke sana kemari kadang jelas kadang juga enggak hahaha .. di sini saya akan memberi solusi jika pacar anda sedang ngambek. Biasalah seorang wanita yang kurang di perhatiin makin lama makin menjadi jadi hehe jadi apa ya.. jadi enggak nyaman kayaknya dech.. 😀 yuk kita baca puisi cinta dan romantis untuk pacar kita tersayang yang sangat di sayang jangan sampai terlupakan ya kawan.

puisi cinta dan romantis untuk pacar tersayang

“Haruskah Ku Mengalah”

Oleh : Admin

Seakan semuanya mudah
Dia yang sangat mempesonaku
Setiap perbuatannya selalu mengundang perhatianku
Sungguh dia tak pernah lekang dari benakku

Kupastikan langkah tegasku
Tegar gemintar untuknya
Mencoba menguatkan tekat hingga bulat
Mengumpulkan semua peluh menyiksa

Waktu terus berjalan
Bumi terus berputar
Ku coba melangkah
Ku coba menapaki jejak hidupnya

Namun, jalanku tidak mulus
Jalan itu begitu bergelombang dan sangat terjal
Jalan itu begitu ramai dan dikuasai orang lain
Haruskah aku mundur dan berhenti menapaki hidupnya?

“Jalan Setapak Di Hatimu”
Oleh : Admin

Sederhana
Namun lebih dari kemewahan Sempit
Namun cukup lebar untuk kutapaki
Jalan itu hanya setapak
Namun menjanjikan kebahagian

Jalan itu begitu asri dan sejuk
Menampakkan keindahan diri pemiliknya

Kutapaki jalan itu sendiri
Namun tak sedikitpun diriku merasa sepi
Kutapaki jalan itu padi dan malam
Namun semuanya amat terang gemintang

Aku tak pernah tau kemana jalan ini membawaku
Namun ku yakin jalan ini menuju ke arah kebahagiaan
Karna ku berjalan di jalan setapak
Jalan setapak di hatimu

Puisi puisi ini dibuat hanya semata mata untuk hidangan santai dan mudah mudahan puisi romantis untuk pacar tersayang bermanfaat untuk anda semua ya.. tetap setia pada pasangan anda oke. 😀

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

Cara Cepat Langsing Secara Herbal Alami

Cara Cepat Langsing Secara Herbal Alami-Apakah anda memiliki tubuh yang super gendut disinilah kami akan menyajikan berbagai tips kesehatan untuk anda agar cepat langsing secara herbal alami supaya tidak gendut lagi gitu looh apalagi kalau pada wanita pasti nggak pe de kalau kita jalan sama pacar haha.

tips agar cepat langsing

Berbagai Cara Agar Cepat Langsing Ideal

1. Perbanyak minum air putih dan kurangi jenis minuman lain.

Mungkin tampak mengherankan, tapi cara terbaik untuk mengurangi jumlah kalori adalah mengurangi konsumsi minuman ringan, minuman energi, atau alkohol, dan memperbanyak minum air putih. Air tidak memiliki kalori. Cukup minum air akan membuat tubuh tetap terhidrasi serta memperlancar metabolisme sehingga tubuh lebih cepat membakar kalori. ( baca : daya tarik wanita idaman pria ) Dengan mengurangi minuman ringan, Anda dapat mengurangi hingga 200 kalori untuk setiap porsinya (per kaleng/botol).Mengurangi minuman lain selain air putih juga akan mengurangi asupan gula dan bahan lain yang dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

2. Mengurangi asupan lemak trans.

Lemak trans adalah musuh bagi kesehatan tubuh. Hindari membeli makanan yang mengandung bahan ini. Jika memungkinkan pilih bahan makanan organik dan bebas pengawet berbahaya.

3. Catat asupan makanan dalam jurnal.

Membuat jurnal makanan tidak berarti menghitung setiap kalori yang Anda konsumsi. Jurnal makanan akan membantu melacak kebiasaan makan, mencatat jenis makanan apa saja yang sering Anda makan. Kunci agar diet sukses adalah dengan memperbanyak makanan sehat dan mengganti makanan tidak sehat dengan alternatif sehat yang setara. Sebuah contoh, daripada makan selai strawberi buatan, Anda dapat memakan langsung strawberi segar yang jelas lebih sehat. Membuat jurnal makanan akan membantu memperbesar peluang kesuksesan program diet Anda. Banyak orang khawatir dengan berat badan mereka. Pikirkan tentang hal ini: berapa banyak orang yang Anda kenal sedang melakukan diet sekarang? Berikut sudah kami jelaskan tentang cara cepat langsing secara herbal alami mudah mudahan artikel kami bisa bermanfaat untuk anda terimakasih sudah berkunjung.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

Daya Tarik Wanita Idaman Pria Dewasa

Daya Tarik Wanita Idaman Pria Dewasa-seorang pria yang dewasa di dalam mencari pasangan hidupnya seolah olah tidak main main dan tentunya pria dewasa lebih serius di bandingkan dengan pria yang belum dewasa. Pria dewasa itu suka sama wanita yang mandiri, perhatian, dan tidak suka mengganggu waktu kerja si pria dewasa saat kerja. Meskipun begitu ada saja yang masih belum pas seorang wanita idaman pria yang belum memenuhi kriteria para pria dewasa.

Tipe Wanita/Cewek Idaman Pria Dewasa

Ternyata tak hanya wanita yang selektif dalam memilih pasangan. Kaum pria pun cukup ketat menyeleksi tipe wanita seperti apa yang paling cocok jadi pendampingnya. Meskipun tiap-tiap pria mungkin memiliki kriteria yang berbeda-beda, namun faktanya rata-rata kaum pria bisa sangat tergila-gila pada wanita bila si wanita itu memiliki 10 daya tarik berikut dalam dirinya. Apa saja 10 daya tarik tersebut? Apakah kamu memiliki satu, dua atau bahkan semua kelebihan yang dimaksud? Ok ladies, langsung kita intip saja yuk apa sih 10 daya tarik pada diri wanita yang banyak disuka dan dicari pria?

tipe wanita pria dewasa

Percaya diri
Kamu mungkin akan terkejut atau mungkin bingung mengapa bukan kriteria “cantik” atau “s*ksi” yang menempati posisi pertama dalam 10 daya tarik wanita yang paling disukai pria. Ya, ternyata pria lebih menyukai wanita yang percaya diri. Seorang wanita memang harus memiliki rasa percaya diri yang baik. Percaya diri dalam pembawaan, penampilan, potensi, pergaulan, pendirian, dan lainnya. Wanita yang percaya diri biasanya juga pandai dan yakin dalam mengemukakan pandangan dan pendapatnya. Pria menilai wanita seperti itu adalah wanita yang cerdas. Kaum pria juga menilai wanita yang percaya diri itu menarik dan s*ksi. Kecantikannya, luar dan dalam akan lebih terpancar lewat aura percaya dirinya yang positif. Selain itu, pria juga menilai wanita yang percaya dirinya tinggi itu seperti seseorang yang menarik namun sulit ditaklukkan sehingga semakin menambah poin plus si wanita di mata pria.

10 kelebihan wanita yang banyak disuka dan dicari pria

Nah, bagi kamu yang merasa masih kurang percaya diri, tak ada salahnya mulai saat ini kamu mengubah karaktermu itu perlahan-lahan dan membuang jauh rasa tidak percaya diri tersebut. Bukan berubah hanya karena ingin menjadi primadona di mata pria loh, tapi jadilah wanita yang percaya diri karena percaya diri adalah salah satu modal terbesar bagi kita untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Punya selera humor
Tak ada orang yang betah berada di sekitar orang yang pembawaanya selalu serius. Pria juga menyukai wanita yang memiliki selera humor yang baik, wanita yang bisa diajak bercanda dan tertawa saat si pria membuat guyonan. Pria menyukai wanita yang tahu kapan saatnya serius dan kapan saatnya lebih santai menikmati hidup. Pria suka wanita yang bisa nyambung dan enak diajak ngobrol berbagai topik meskipun bukan tentang sesuatu yang serius. Akan menjadi poin plus tersendiri bagi wanita bila ia bisa menghidupkan suasana dan membuat si pria tak pernah merasa bosan berada di dekatnya. ( baca : tipe wanita yang disukai pria ) Lebih enjoy lah menjalani hidup ini, jangan langsung menanggapi segala sesuatu secara negatif. Jadilah wanita yang periang, ceria dan hangat, karena itu adalah salah satu kelebihan yang akan membuat semua orang, tak hanya pria merasa nyaman berada di dekatmu.

Enak dilihat
Untuk poin ini, sepertinya semua orang sudah mengetahuinya ya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria pasti menyukai wanita yang memiliki penampilan fisik yang enak dilihat. Eits, tapi yang dimaksud enak dilihat disini bukan berarti mutlak cantik secara fisik atau memiliki badan aduhai bak selebritis loh. Enak dilihat yang pasti adalah seseorang yang mampu berpenampilan menarik, rapi, bersih, dan pas sesuai umur. Jangan berdandan berlebihan kalau akhirnya malah membuat penampilanmu terlihat 10 tahun lebih tua. Berdandanlah sewajarnya, sepantasnya dan sesuai kepribadianmu.

Mandiri
Kemandirian yang ada dalam diri wanita merupakan hal yang sangat menarik bagi pria. Wanita yang mandiri tahu apa yang diinginkannya dalam hidup. Wanita yang mandiri bisa memutuskan apa yang terbaik bagi dirinya dan tidak selalu harus bergantung pada orang lain terutama pada pria pasangannya nanti. Memang mengasyikkan bagi pria bila ia bisa menjadi pelindung dan tempat si wanita bersandar saat diliputi kesedihan. Karena hal itu seperti menonjolkan sisi maskulin dalam diri pria dan membuat si pria merasa dibutuhkan. Namun bila berlebihan, lama-lama pria juga akan merasa terganggu dengan hal tersebut. Itulah penjelasan tentang tipe wanita idaman pria dewasa semoga pria dewasa lebih berhati hati di dalam memilih pasangan hidupnya karena jaman sekarang sudah berbeda broo..

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

21 Tipe Wanita Yang Sangat Di Sukai Pria

Tipe Wanita Yang Sangat Di Sukai Pria-Seorang pria tentunya mencari pasangan hidup yang mampu menjadi pendampingnya dengan setia dan penuh perhatian. Nah priapun sebaliknya harus setia pada pasaganya disinilah kita akan mengenali tipe wanita/ umumnya sih Cewe hihi yang sangat di sukai oleh para pria di indonesia khususnya. Tipe tipe wanita berikut apakah termasuk kedalah kategori pilihan pasangan hidup anda.

21 tipe wanita yang disukai pria

21 Tipe Wanita Yang Sangat Di Sukai Pria

1. Tipe Cewek Pengertian

Sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo? Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.

2. Tipe Cewek Penyayang

Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang ingin disayang. Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang? So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

3. Tipe Cewek yang selalu berpikir positif

Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun gak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

4. Tipe Cewek Baik Budi

Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya

5. Tipe Cewek Sensual

Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka gak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalau lo gak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen!

6. Tipe Cewek Terus Terang

Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok gak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

7. Tipe Cewek Mandiri

Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tapi gak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa gak bakal disalahkan jika ada sesuatu yang gak beres dalam hubungan mereka.

“Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok”

8. Tipe Cewek Pede

Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini gak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya.

9. Tipe Cewek yang Cerdas

Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa aja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

10. Tipe Cewek yang gak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya

Tipe cewek yang seperti ini sangat di kagumi cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

11. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.

12. Tipe Cewek Setia

Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

13. Tipe Cewek Ramah

Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

14. Tipe Cewek Humoris

Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan.

“Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok”

15. Tipe Cewek Fleksibel

Umumnya, cowok paling gak suka sama cewek yang keras kepala dan cuma nuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tapi mereka merasa eneg dengan cewek yang gak peduli dengan orang lain. Cewek yang gak tanggap terhadap lingkungan dan alergi terhadap sesuatu yang baru.

Satu hal yang sering terjadi pada “Cewek kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter jika itu terjadi.

16. Tipe Cewek Jujur

Para cowok sangat senang dengan cewek yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi keberadaan dirinya dengan ( baca : kunyit putih sebagai obat liver alami ) kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

17. Tipe Cewek dengan bentuk badan bagus

Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Namun, sesungguhnya, mereka gak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga gak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

18. Tipe Cewek Cantik

Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya. Tapi tidak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat menggiurkan.

19. Tipe Cewek Satu Keyakinan

Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang.

20. Tipe Cewek yang Memiliki sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari.

21. Tipe Cewek Hemat

Cowok sangat gak suka dengan cewek yang boros. Tapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja. Itulah 21 tipe tipe wanita yang sangat disukai pria semoga artikel kami bermanfaat bisa bermanfaat bagi anda.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

Khasiat Kunyit Putih Sebagai Obat Liver

Khasiat Kunyit Putih Sebagai Obat Liver-Penyakit liver sangatlah berbahaya karena dapat menyerang sel hati untuk itulah kami memberi secuil informasi untuk anda tentang manfaat kunyit putih semoga bisa menjadi artikel yang bermanfaat disinilah kami akan memberikan informasi obat liver alami dengan kunyit putih,  Kunyit merupakan salah satu rempah rempah khas indonesia, banyak kandungan serta manfaat yang dimiliki kunyit untuk kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu banyak yang menggunakan kunyit ini sebagai ramuan tradisonal untuk kesehatan tubuh.

Apa Saja Khasiat Kunyit Putih

Salah satu khasiat yang dimilikinya yaitu Manfaat Tersembunyi Dibalik kunyit Untuk Kesehatan Liver hepatisSebagian orang pasti sudah paham mengenai penyakit liver, yang mana merupakan salah satu penyakit dari 10 penyakit terbesar yang menyebabkan kematian di indonesia. Menurut data WHO tahun 2013, angka penderita penyakit liver di Indonesia diperkirakan mencapai 28 juta orang, artinya di dalam setiap 10 orang Indonesia, terdapat lebih dari satu orang penderita penyakit liver

manfaat kunyit putih sebagai obat liver

Kenapa penyakit liver dikatakan sebagai penyakit mematikan, ? bagaimana tidak penyakit ini merupakan penyakit yang mengakibatkan penderitanya mengalami kerusakan serta peradangan yang langsung mengenai hati, yang mana hati ini meruapkan organ terpenting dan terbesar yang dimiliki manusia yang mempunyai peranan penting bagi kesehatan tubuh.Tanpa adanya organ hati yang mempunyai fungsi sebagai pengolah makanan serta mengurai racun, maka tubuh secara otomatis akan mengalami penurunan kesehatan secara drastis, mulai dari kondisi yang mudah lemas, mual dan muntah sampai kulit dan bola mata putih berubah manjasi kuning.

Manfaat Kunyit Bagi Kesehtan Penyakit Liver
Namun kini kita tidak perlu khawatir karena masih ada pengobatan yang bisa menyembuhkan serta mengobati penyakit liver secara alami, selain itu juga ada salah satu rempah rempah yang berkhasiat dan mempunyai manfaat bagi kesehatan liver atau hati yaitu kunyit.
kunyit

Kandungan antioksidan yang terdapat dalam kunyit sangat penting untuk kesehatan tubuh kita. Hal itulah yang menjadikan kunyit sebagai ( baca : manfaat kunyit putih bagi kesehatan )  ramuan yang bisa menjaga kesehatan hati. Selain itu para ahli sudah mengakui jika kunyit dapat menyembuhkan penyakit liver.

Tidak hanya itu saja, kunyit juga mampu mengobati penyakit hati yang disebabkan oleh virus. Kandungan anti virus didalam kunyit, mampu menghentikan serta menghilangkan infeksi dengan mempengaruhi tingkat fleksibilitas pada membran virus itu sendiri. Kunyit juga dapat kita manfaatkan untuk obat yang berfungsi memperlambat terjadinya fibrosis yaitu tahapan pada pengerasan hati atau sirosis.

Demikianlah informasi mengenai manfaat dan khasiat kunyit putih sebagai obat liver semoga artikel kami bisa bermanfaat untuk anda.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

Manfaat dan Khasiat Kunyit Putih Bagi Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Kunyit Putih Bagi Kesehatan-penasaran dengan khasiat dan manfaat kunyit putih .? disini kami jelaskan berbagai tips kesehatan tentang manfaat kunyit putih bagi kesehatan tubuh kita khususnya anda semua dimanapun berada. Sebagai seorang manusia kita hendaknya bersyukur telah diberikan kesehatan yang cukup dan seharusnya kita jaga dengan sebaik baiknya. Jika anda mengalami keluhan penyakit silahkan anda bisa baca sendiri manfaat dan khasiat kunyit putih untuk kesehatan.

Manfaat kunyit putih menjadi salah satu tanaman obat tradisional yang digunakan banyak orang untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan. Pada artikel sebelumnya, sudah kita bahas mengenai manfaat kunyit. Kunyit putih tidak seperti dengan kunyit kuning yang biasa ditemui, karena memang agak jarang tanaman ini dijadikan untuk bumbu memasak. Kunyit putih merupakan sejenis umbi yang berbuah tahunan, dengan rimpang bulat dan berwarna putih hampir seperti kencur. Selengkapnya mengenai manfaat kunyit putih akan diulas pada artikel ini.

Manfaat Kunyit Putih Untuk Pengobatan

Kunyit putih mampu mengobati berbagai keluhan penyakit, berikut ini resep pengobatan dengan kunyit putih :

Mengobati penyakit maag – Gejala penyakit maag terjadi karena pola makan yang tidak teratur dan memakan makanan yang memicu asam lambung terlalu banyak. Ada baiknya kita mengobatinya dengan kunyit putih agar penyakit tidak semakin parah. Caranya : Kunyit putih dibersihkan kemudian dipotong-potong. Lalu rebus dengan 500 cc air, rebus sampai airnya tinggal separuhnya. Saring ramuan kemudian dinginkan. Minum selagi hangat dengan ditambahkan madu. Minum 2 kali sehari, dosis 50 cc sekali minum.

kunyit putih

Mencegah kanker payudara – Selain kanker serviks, gejala kanker payudara sangat ditakutkan oleh kaum wanita, untuk mengurangi resikon terjadinya kanker ini dapat membuat ramuan dengan manfaat kunyit putih. Caranya, kunyit putih dan beberapa bahan lain seperti keladi putih di cuci bersih dan dipotong-potong. Rebus dengan air sebanyak 4 gelas, tunggu sampai tinggal setengahnya. Saring dan dinginkan, kemudian minum dengan campuran madu alami untuk pemanisnya.

Kandungan Zat Pada Kunyit Putih

Sebagai salah satu tanaman herbal, memang kunyit putih digunakan sebagai esep pengobatan tradisional untuk berbagai ramuan untuk jamu. Memang rasa yang dihasilkan dari tanaman herbal seperti pada manfaat kencur ataupun manfaat temulawak ini sangat tidak enak, namun ternyata memiliki khasiat baik bagi tubuh yang tersimpan pada kandungannya. Kunyit putih mengandung minyat atsiri yang juga terdapat pada manfaat daun kelor.

Selain itu pada penelitian yang banyak dilakukan, ternyata manfaat kunyit putih mangandung sejumlah zat yang mampu mengendalikan gejala kanker ( baca : manfaat buah apel untuk kecantikan ) karena mampu menahan peradangan dan pembengkakan jaringan tubuh. Kunyit putih ini juga dapat mengatasi keputihan untuk mrnghindarkan terjadinya permasalahan yang lebih serius seperti gejala kanker serviks.

Efek Samping Kunyit Putih

Meskipun kunyit putih merupakan tanaman herbal yang telah banyak dikonsumsi, namun setidaknya ada beberapa efek samping terhadap penggunaanya seperti berikut :

Manfaat Kunyit Putih

Kunyit Putih
Kunyit putih bisa didapatkan dengan berbagai bentuk baik cairan atau kapsul. Terlalu banyak mengkonsumsi kunyit dapat menyebabkan kerusakan pada sel darah putih dan sel darah merah. hal ini jika terjadi secara terus-menerus dapat merusak sel darah merah seperti anemia. Salah satu kemungkinan saat mengkonsumsi kunyit putih adalah penurunan gula darah. Namun hal ini harus diwaspadai karena jika dikonsumsi secara berlebihan, gula dalam bisa turun drastis. Kondisi ini bisa terjadi, yang dinamakan hypoglycemia atau kondisi tubuh kekurangan gula darah.

Selain sebagai pengobatan tanaman herbal sering digunakan untuk perawatan kecantikan, begitu pula dengan kunyit putih. Namun kunyit putih sedikit berbahaya bagi yang memiliki kulit sensitif karena penggunaan pada kulit secara terus-menerus dapat mengiritasi kulit. Meskipun kunyit putif sering dijadikan pengobatan alternatif, namun dapat menurunkan keefektifan obat medis jika digunakan secara bersamaan. Sehingga butuh pengawasan dokter jika ingin mengkonsumsinya. Bagi ibu hamil dan menyusui juga perlu menghindari penggunaan kunyit putih secara langsung (dimakan). Karena kandungan zat dalam kunyit putih tersebut dapat membahayakan janin hingga menyebabkan keguguran dan juga gangguan usu besar. itulah beberapa manfaat dan khasiat kunyit putih bagi kesehatan semoga artikel kami bisa berguna untuk anda para pembaca dimanapun berada cukup sekian dan terimakasih.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

Apa Saja Khasiat dan Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Apel Untuk Kecantikan-Bagi para wanita wanita di indonesia yang takut kulitnya hitam, sudah memakai berbagai produk kecantikan namun tak ada reaskinya sekarang cobalah dengan cara herbal alami menggunakan buah apel. Buah apel sendiri memiliki khasiat dan manfaat yang sangat tinggi untuk kulit. Organ tubuh yang paling sensitif adalah kulit jika terkena sinar matahari yang berlebihan bisa menjadi flek hitam dan menimbulkan berbagai macam gangguan kulit seperti komedo, jerawat dan lain sebagainya.

Kenali Berbagai Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

Sudah tidak perlu diragukan lagi jika apel adalah buah yang mempunyai segudang khasiat, salah satunya adalah manfaat apel untuk kecantikan kulit. Cukup banyak kandungan dalam buah apel yang sangat baik untuk mengatasi penuaan dini, serta merawat kelembutan dan kehalusan kulit wajah. Mengkonsumsi 1 buah apel setiap hari dapat tetap menjauhkan diri anda dari dokter. Dan ini bukan sekedar jargon, karena sudah banyak yang membuktikannya. Silahkan lihat berapa banyak manfaat buah apel yang telah disampaikan dalam artikel utama di blog Manfaat Buah ini. Disini saya hanya akan memberikan berbagai cara menggunakan buah apel untuk perawatan kulit serta hasil yang akan anda dapatkan. manfaat buah apel untuk kecantikan kulit

manfaat buah apel untuk kulit

Cara Menjaga Kecantikan Wajah Dengan Buah Apel

Masker Buah Untuk Wajah

Buah apel kaya akan kandungan vitamin A, B, dan C yang akan langsung diserap oleh kulit wajah jika digunakan sebagai masker. Berikut ini cara membuat masker alami untuk kulit wajah yang dapat dibuat dari buah apel segar.

Untuk Mengelupaskan Sel Kulit Mati

Campurkan 2 sdm oatmeal yang telah dihancurkan dengan 1setengah sdm tepung jagung dan 1 sdm madu murni. Aduk hingga berbentuk pasta. Siapkan setengah buah apel ukuran sedang yang telah dikupas dan dibuang bijinya. Potong apel kecil-kecil berbentuk dadu, lalu haluskan dengan blender. Campur dan aduk rata buah apel yang telah halus tadi dengan pasta yang telah disiapkan sebelumnya. Gunakan masker ini untuk menggosok kulit wajah secara perlahan dengan gerakan melingkar. Lakukan sekitar 10 menit, lalu cuci bersih wajah anda dengan air hangat. Fungsi dari masker ini selain untuk mengelupaskan sel kulit mati, juga untuk menutrisi kulit agar lebih cerah, lembut, dan kenyal.

Untuk Mengatasi Kulit Yang Terbakar Matahari

Parut setengah buah apel yang telah dikupas dan dibuang bijinya. Tambahkan 1 sdm gliserin dan aduk hingga rata. Oleskan ini secara merata pada kulit wajah, biarkan sekitar 15 hingga 20 menit. Setelah itu, gunakan air dingin untuk membilasnya hingga bersih. Fungsi dari masker buah ini selain untuk mencegah pengelupasan juga untuk menghindarkan rasa terbakar akibat sengatan matahari. Masker sederhana ini dipercaya sangat ampuh untuk mempecepat perbaikan kondisi kulit.

Toner Kulit Alami Dari Apel

Apel juga dikenal sangat mujarab untuk mengatasi kulit yang stres dan lelah. Untuk membuat toner alami berbahan buah apel sangatlah mudah. Siapkan satu buah apel ukuran sedang, buang bijinya tapi jangan kupas kulitnya. Disarankan untuk menggunakan apel hijau.

Potong apel kecil-kecil, masukan ke dalam panci kecil dan tambahkan setengah gelas air. Rebus dengan api kecil hingga benar-benar mendidih, angkat dan biarkan hingga dingin. Lalu saring dengan kain bersih untuk diambil sarinya saja, maka toner sudah siap. ( baca : manfaat buah apel ) Ambil secukupnya, celupkan kapas bersih, dan oleskan ini secara merata pada kulit wajah.

Mengatasi Jerawat di Wajah Dengan Cuka Apel

Penggunaan cuka apel untuk mengatasi jerawat sudah cukup lama dipraktekkan. Hal ini karena cuka apel berkhasiat untuk membunuh bakteri, mengurangi kadar minyak, dan menyeimbangkan kadar ph kulit. Cara menggunakannya juga cukup sederhana. Campurkan cuka apel dengan air (1 bagian cuka apel : 8 bagian air) untuk membuatnya tidak terlalu pekat. Celupkan kapas bersih, dan oleskan secara merata pada bagian wajah yang banyak ditumbuhi jerawat. Biarkan beberapa saat, lalu cuci bersih dengan menggunakan air hangat. Disarankan untuk melakukannya pada malam hari sebelum anda tidur. Itulah salah satu khasiat dan manfaat buah apel untuk kesehatan kulit semoga informasi kami bermanfaat untuk anda.

Sumber :www.obatsipilisherbalampuh.com

19 Khasiat dan Manfaat Buah Apel

Khasiat dan Manfaat Buah Apel-Buah apel adalah salah satu buat yang memiliki beberapa khasiat dan manfaat bagi kesehatan tentunya anda sudah mengetahui apa saja manfaat-manfaat buat apel ini yuk cari tau bareng apa saja khasiatnya.

Tentang Buah Apel

Apel (Malicus domestica) merupakan tumbuhan buah yang memiliki rasa manis dengan kandungan banyak air untuk memberi kesegaran saat melewati tenggorokan. Kulit buah ada yang merah, hijau dan kuning tergantung jenis dari apel itu sendiri. Apel didapat dari pohon apel yang menurut sebagian ahli merupakan tumbuhan pertama yang menjadi tanaman pertanian, buah-buahannya diperbaiki dengan proses seleksi selama ribuan tahun.

buah apel bagi kesehatan

Apel adalah buah yang tumbuh dengan baik pada kawasan dengan iklim yang dingin, tetapi Asia Tengah adalah negara-negara yang pertama kali menanam pohon apel, dengan demikian bisa pula dikatakan kalau buah ini (juga) subur pertumbuhannya pada kawasan tropis.

Tak heran semua kalangan menyukai apel, daging buah yang keras ketika digigit akan mengeluarkan banyak air. Kebanyakan orang makan apel saat kondisi mentah (tak dimasak) dan para ahli pun menganjurkan hal tersebut. Berbagai jenis olahan apel yang dimasak adalah saus apel dengan memasak buah ini sampai lunak, selain itu juga sering dibuat menjadi minuman sari buah apel (jus).

Nutrisi dan Mineral Dalam Apel

Buah apel mengandung berbagai vitamin dan mineral yang semuanya bekerja sama untuk memberikan kontribusi terbaik terhadap sistem tubuh manusia agar sehat dan terlindungi dengan baik.

Apel mengangung flavonoid, polifenol dan vitamin C yang bertindak sebagai anti-oksidan untuk melindungu tubuh dari bakteri dan virus yang mengancap kesehatan. Kandungan beta-karoten (Vitamin A) di dalamnya mampu melawan sel kanker dan menurunkan kolesterol. Terdapat pula turunan vitamin B komplek seperti tiamin, riboflavin dan piridoksin untuk memperkaya khasiat dari buah apel. 1. Mencegah Kanker Apel bersifat sebagai anti-kanker yang tentunya sangat efektif untuk melindungi tubuh dari sel-sel kanker.

Para ilmuwan dari American Association for Cancer Research sepakat memberi pernyataan bahwa konsumsi flavonoid yang tersimpan banyak dalam buah apel dapat membantu menurunkan risiko terhadap penyakit kanker pankreas mencapai 23 persen.

Di dalam kulit apel juga terdapat senyawa bernama triterpenoid yang melengkapi kinerja flavoanoid untuk mencegah pertumbuhan tiap sel kanker, potensi tersebut telah diidentifikasi oleh para peneliti dari Cornell University. Maka dari itu ketika hendak konsumsi apel, jangan buang kulitnya karena bagian tersebut juga memberikan khasiat pada kesehatan.

Karena buah apel juga kaya akan serat (sekitar 4 gram) dalam ukuran sedang, penyakit kanker kolorektal dapat dikalahkan cukup rutin makan buah ini tiap harinya.

2. Menurunkn Kolesterol Apel sangat kaya akan serat larut yang fungsinya bersaingan dengan lemak dalam usus. Kedua nutrisi yang saling bersaing tersebut akan mengakibatkan penurunan penyerapan LDL (Low Density Lipoprotein) atau kadar kolesterol jahat dan melebihkan produksi atau penyerapan kadar HDL (High Density Lipoprotein) atau kolesterol baik yang sangat diperlukan tubuh. Dengan demikian memberi kesimpulan dengan sendirinya bahwa apel dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan memperbanyak jumlah kolesterol yang baik.

3. Meningkankan Sistem Kekebalan Tubuh Apel mengandung anti-oksidan yang dikenal dengan flavonoid dan quercetin, terutama pada apel dengan kulit merah. Salah satu antioksidan tersebut, tepatnya quercetin akan meningkatkan sistem imun manusia untuk membangun tameng alami dari virus penyebab penyakit.

Ditambah dengan kandungan vitamin C dan serat yang bersifat sebagai anti-inflamasi sehingga peranan quercetin sedikit diringankan oleh kedua nutrisi ini. Karena hal ini banyak ahli yang menganggap apel sebagai buah pemacu imunitas tinggi.

4. Mencegah Alzheimer Satu cangkir jus apel yang Anda minum ketika cuaca terik dapat memperbaiki sel-sel saraf pada otak yang mengalami kerusakan, ( baca : khasiat dan manfaat apel hijau bagi kesehatan ) ini berkat peranan flavonoid sebagai antioksidan kuat. Jika begini terus, keistimewaan apel yang akan tubuh rasakan adalah terhindar dari penyakit Alzheimer.

5. Mengobati Asma Masalah pernapasan yang terjadi akibat rusaknya fungsi utama dari paru-paru ini telah mengidap banyak orang, karena itu asma dikatakan sebagai penyakit umum.

Untuk mengurangi gejala asma dan mengobati secara perlahan, Anda bisa memanfaatkan buah apel karena kandungan fitokimia dan polifenol nya membantu tubuh memulihkan asma.

Para peneliti mengatakan bahwa anak-anak yang terbiasa minum jus apel secara teratur tiap harinya menunjukkan terjadinya penurunan risiko terhadap serangan asma dan masalah pernapasan lain. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa apel adalah buah yang ditakuti oleh penyakit asma anak.

6. Mengendalikan Gula Darah Buah apel akan membantu menepis radikal bebas oksigen yang berpotensi besar menyebabkan diabetes. Ini dikarenakan tingginya kandungan serat larut dan pektin yang memiliki peranan sebagai pengendali kadar gula darah dalam tubuh dengan mengangkut gula ke dalam aliran darah pada siklus yang lebih lambat.

Wanita yang setiap hari setidaknya makan satu buah apel dapat memperkecil kemungkinan terserang penyakit diabetes tipe 2 hingga 28 persen dibandingkan dengan mereka (para wanita) yang tidak konsumsi apel.

7. Mencegah Batu Empedu Batu empedu terbentuk karena dalam empedu menyimpan terlalu banyak kolesterol sehingga mengalami pengerasan, hal ini sangat identik pada orang yang kelebihan berat badan.

Untuk menghambat pembentukan batu empedu, dokter menyarankan mereka yang gemuk untuk melakukan diet tinggi serat agar kadar kolesterol jahat yang menumpuk dalam tubuhnya terkontrol. Dalam mengendalikan kolesterol tubuh, serat pektin juga berkontribusi dalam mengurangi penyerapan LDL.

8. Menetralkan Irritable Bowel Syndrome Irritable Bowel Syndrome adalah suatu kondisi medis yang diindikasikan dengan nyeri perut dan kram, serta ada perubahan pola buang air besar. Erat pula terhadap diare dan sembelit.

Untuk mengontrol gejala tersebut, dokter merekomendasikan tiap orang untuk menghindari susu dan makanan berlemak dan menggantinya dengan asupan tinggi serat yang terdapat dalam buah apel.

9. Mengeluarkan Racun Makanan dan minuman yang dikonsumsi tiap hari selalu menyisakan racun dalam hati yang mana bila dibiarkan menumpuk akan merusak fungsi hati, bahkan merembet mempengaruhi organ tubuh lain.

Salah satu langkah mudah yang dapat Anda lakukan adalah makan buah-buahan yang tinggi vitamin, mineral dan serat seperti apel untuk membantu mendetoksifikasi racun dari dalam hati Anda, jika racun sudah disapu bersih Anda tidak perlu khawatir akan penyakit yang mungkin menyerang Anda akibat rusaknya hati.

10. Mencegah Katarak Dalam sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini (merupakan jangka panjang) menunjukkan bahwa orang-orang yang memiliki kebiasaan makan buah-buahan yang kaya antioksidan seperti apel dapat memperkecil kemungkinan mengalami kerusakan mata seperti katarak sebanyak 10 sampai 15 persen.

11. Mencegah Wasir Penyakit wasir disebabkan oleh pembuluh darah yang mengalami pembengkakan pembuluh darah akibat adanya tekanan berlebih yang membebani panggul dan dubur. Meskipun wasir bukan penyakit mematikan, rasa sakit yang dihadirkan dapat mengganggu keseharian Anda. Untuk membantu meringankan wasir Anda bisa makan buah tinggi serat seperti apel.

12. Menurunkan Berat Badan Apel adalah buah yang banyak mengandung serat dan rendahnya kalori dapat Anda jadikan makanan untuk menunda rasa lapar. Hal ini berpotensi besar terhadap penurunan berat badan karena lemak dalam tubuh ikut terbakar.

13. Memutihkan Gigi Menggigit daging apel sama seperti menggosok menggunakan sikat dan pasta gigi, yang menjadikan apel lebih hebat dari kedua alat dan bahan untuk memutihkan gigi tersebut karena membantu meningkatkan sekresi air liur dalam mulut sehingga mencegah terjadinya kerusakan gigi.

Buah apel merupakan sikat dan pasta gigi alami yang juga merupakan rahasia gigi putih para dokter, jadi jika Anda ingin memiliki gigi yang putih berseri seperti para dokter, rajin-rajinlah makan buah apel saat waktu santai.

14. Mencegah Kanker Kulit Apel juga membantu memelihara kondisi kesehatan kulit dari dalam sehingga tampilan pesona yang terpancar sangat menakjubkan, salah satu kehebatannya adalah mencegah kanker kulit.

Apel merupakan sumber vitamin A yang menurut dokter membantu mengurangi risiko terhadap kanker kulit. Satu buah apel ukuran besar dapat memenuhi kebutuhan vitamin A harian pada pria sampai 5% dan wanita sampai 4%.

15. Menghilangkan Kantung Mata Mata yang digunakan untuk melihat objek terlalu lama tanpa diberi waktu istirahat sejenak dapat mengakibatkan timbul kantung di bawah mata serta lingkaran hitam di area mata.

Jika Anda terpaksa untuk begadang, sebelum tidur lakukan perawatan dengan masker mata. Iris buah apel dan letakkan diatas kedua mata, pastikan agar kelopak juga tertutupi. Atau, Anda bisa mencampurkan 2 sendok makan sari apek dengan kentang parut untuk menutupi mata dengan memberi alas kain hangat. Setelah itu biarkan mata dirileksasi selama 10 sampai 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

16. Mengtasi Kulit Berjerawat, Kendur dan Berminyak Campuran antara bubur apel mentah dan cuka sari apel yang dioleskan pada wajah dapat mengatasi masalah kulit wajah berminyak yang memicu timbulnya jerawat. Apel juga menyetarakan tingkat pH kulit yang menurunkan tingkat produksi minyak pada kulit wajah. Untuk mengencangkan kulit wajah dan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh lapisan kulit Anda bisa mengoleskan cuka sari apel pada wajah menggunakan kapas yang dibentuk bulat seperti bola. Perawatan ini sama halnya seperti toner.

17. Mengangkat Kotoran Yang Menempel Pada Kulit Wajah (terutama) dan kulit tubuh lain tidak bisa dipisahkan oleh debu jalanan, tugas Anda sebagai pemiliknya adalah merawatnya agar tetap bersih dan sehat. Cobalah membuat masker dari buah apel yang telah dimasukkan ke dalam lemari es selama satu jam atau lebih, kemudian balurkan pada seluruh kulit tubuh, terutama wajah.

18. Melindugi Kulit Dari Sinar Matahari

Terlalu sering terpapar teriknya sinar matahari dapat mengakibatkan kulit terbakar, kering, kusam bahkan mengalami pengelupasan. Untuk itu apabila Anda lebih sering bekerja di bawah terpaan matahari, mengolesi tubuh dengan pasta apel yang sudah dicampurkan dengan satu sendok teh gliserin dan pulp dan membiarkannya selama 15 menit dapat memberikan perlindungan lebih terhadap sinar ultraviolet.

19. Melindungi Kulit Kepala dan Rambut Agar Tetap Sehat

Apabila Anda sedang dihadapkan dengan masalah kesehatan rambut, sepertinya buah apek cocok dijadikan bahan perawatan untuk mengurus masalah terkait rambut seperi kerontokan, kepala kering, berketombe dan rambut beruban.

Selain itu perawatan rambut dengan apel juga mempercepat proses pertumbuhan rambut yang mengalami kebotakan, menghitamkan warna rambut serta memberikan kesan kilau menawan.

Bahan-bahan: 2 buah apel berukuran sedang, atau 4 apel berukuran sedang, sesuaikan dengan panjang rambut. 2 sdm cuka apel. 1 sdt jus lemon atau jeruk nipis. 1 sdt tepung jagung.

Cara Membuat Produk Perawatan Alami:

Belah apel, singkirkan bagian tengah, kemudian perut sampai halus ke dalam mangkuk. Tambahkan 2 sdm cuka apel dan 1sdt jus lemon/jeruk nipis juga 1 sdm tepung jagung, aduk rata. Balurkan pasta pel pada rambut dalam keadaan kering, tutup dengan shower cap, balut lagi dengan handuk, diamkan selama 30 menit. Jika sudah, bilas rambut dengan air hangat, kemudian keramas dengan menggunakan shampo.

Perawatan ini bisa Anda lakukan seminggu sekali.

Perlu Anda ketahui pula bahwa kandungan serat Pyrus Malus yang tersimpan di dalam buah apel biasa digunakan sebagai bahan pelengkap dalam berbagai produk perawatan rambut. Sebab, kandungan serat tersebut berguna untuk membersihkan kotoran dari kulit kepala serta rambut dan menyeimbangkan kadar pH dalam rambut.

Demikianlah 19 manfaat buah apel bagi kesehatan baik untuk memelihara kesehatan tubuh dengan cara konsumsi mentah atau bentuk jus serta sebagai bahan untuk merawat kemulusan kulit dengan melakukan ritual atau perawatan dari bahan yang terbuat dari apel.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

20 Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Apel Hijau Bagi Kesehatan dan Kecantikan-Sudahkah anda mencoba mencicipi buah apel hijau untuk mengobati berbagai penyakit seperti jerawat, jenis penyakit lainnya disini kami akan mengajak anda mengenal berbagai manfaat apel hijau untuk kesehatan dan kecantikan. Apel hijau, buah yang satu ini kaya akan vitamin C. Selain itu apel hijau juga mengandung vitamin A, vitamin B, dan berbagai mineral penting seperti zat besi, seng, dan potasium. Apel hijau mengandung berbagai antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan sel tubuh. Dan karenanya bisa memelihara kesehatan rambut dan kulit.

Selain dengan cara dikonsumsi secara langsung, manfaat buah apel hijau juga bisa didapat dengan menjadikannya bahan untuk perawatan kecantikan. Berikut ini beberapa resep beserta khasiatnya yang diambil dari Style Craze.

20 manfaat apel hijau untuk kesehatan dan kecantikan

1. Mengatasi ketombe
Buah apel hijau memiliki sifat asam. Keasaman ini berarti apel memiliki pH yang mirip dengan pH alami kulit kepala. Karena itu apel hijau bisa digunakan untuk menangkal bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan ketombe. Untuk mengatasi masalah ketombe, ( baca : manfaat susu kambing etawa untuk obat diabetes )  Anda bisa membuat masker rambut dari kulit apel hijau yang dihaluskan. Gunakan masker ini di kulit kepala. Pijat dengan lembut dan diamkan selama beberapa saat sebelum dibilas.

Masker rambut tadi juga bisa diaplikasikan ke batang rambut. Apel hijau dapat mengatasi rambut lepek karena kelebihan minyak, menjadikan rambut lebih subur, mencegah kerontokan, dan menjadikan tampilan rambut lebih lurus.

2. Menyegarkan mata
Apel bisa menyegarkan mata yang lelah dan menyamarkan kantung mata. Anda bisa menempelkan potongan apel hijau segar di kedua mata. Diamkan selama 5 menit agar cairan apel hijau bisa menyerap ke kulit di sekitar mata.

3.Memperbaiki tekstur kulit
Apel hijau juga bisa menghaluskan, mencerahkan, dan menyamarkan kerutan di wajah. Buatlah masker wajah dari campuran parutan kulit apel hijau dan satu sendok makan madu.

4. Mengatasi jerawat
Sifat asam apel menjadikannya cocok untuk melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat dan peradangan. Buatlah masker anti jerawat dengan memarut setengah butir apel lalu dicampur beberapa tetes madu murni. Oleskan campuran ini di bagian yang berjerawat, kemudian diamkan selama 15 menit.

5. Mengatasi kulit berminyak
Jika wajah Anda berminyak, Anda bisa menggunakan masker yang terbuat dari apel hijau yang dihaluskan, satu sendok makan air perasan jeruk nipis, dan dua sendok krim asam. Gunakan masker ini pada wajah Anda. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda tentang 20 manfaat apel hijau untuk kesehatan dan kecantikan mudah mudahan saja informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat.

Sumber : www.obatsipilisherbalampuh.com

1 2